Minggu, 06 Mei 2012

DP menggila krnamu... ggrrrrrr

assallammualaikum...

DIAN PELANGI ohh DP..........................
semuaa wanita berhijab pasti mengagumi.. termasuk gw.. hahahahah setiap hari bolak balik liat ini disini,, dan mencarii semua barang2 DP.. ahhhh gayaaa...
tapii syg,, semuaa Baju ala DP pati kepanjangan u gw,, dannn saaatttt ini hal terburukk... klgw pakeee GAK BGT d baan gw,, GENDUTTTTTTTTTTTTTTTTTT.... *elap air mata..
walo begitu tetap aja berburu barang DP,, ssmpe2 kemarenn gw ama si putri istrinyaa suami.. kita buka usahaaonlie gt by bbM  semuaaanya DP... dann yg ada kita duluan pretelin barang2 DP,, kl gw pastii jilbab2 nya.. smeuaaa adaa.. dari segalaaa macam modeelll dan warnaaa.. hehhehehehe

Menggilaaa amaaa yg namanya DP,, andai aja gw kurussss pastii dehh... CAKEPP kl gw pake . PD.com...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar