Minggu, 11 Desember 2011

Dessert Table dan Personal Goodie Bag

Bener2 d buat gila deh liat bisnis iniii hadeehhhhh g tidur neh gw malam ini gara2 mikirin ini.. di Pekanbaru KAPAN adanyaaa hallo????????
sumpah tertarik bgt ama bisnis ini setelah liat mbak dika arvianto, http://butterflyonarainbow.blogspot.com ini ternyata mbak antie jg yg punya.. hehehhehe cinta bgt deh.... smga ajaaaa sms gw dibales yah.. mbakkk ngarepp.. hahahahhahahah

ini mupeng bgt deh gw...







INTINYA,,,gue MUPENG!!!!!!!!

5 komentar:

  1. holaaa,,,
    dirimu nelfon dan sms ya, huhuhu entah kenapa ini Hp minta di banting kayak nya,, ga iso angkat telfon, ga iso bales sms *mewek dipojokan*

    oia,, dirimu bisa lo bikin sendiri,, kalo nggak mau repot, bisa pesen cake topper (yng di tusukin ke cup cake/muffin), label aqua, name tag makanan, banner segitiga dan pritilan lain nya ke aku,, kita ada paket nya... nanti tinggal beli/bikin aja cake nya sendiri :)

    BalasHapus
  2. bolehh mbak,,,, gmn crnya ngub mbak..hoohohohohoho pengennn mbak... makasihh mbak dah ngehh kl aq yg nlpn n sms hehhehe

    BalasHapus
  3. mba wewen, aku annys yg di TUM :D mampir yah ke blog ku di http://annyviations.blogspot.com/ siapa tau bisa bantu2in nyiapin birthday :) thanks!

    BalasHapus
  4. mbakkk annys,, makash akhirnya drmuuu muncul jg..heheh aq dah ubek2 itu urbanmama tp g nemu alamat blog mbak... aku nya yg bego x ya,,soalnya bru gabung dsn..xixixiixixix

    BalasHapus
  5. huaaaaa....itu smurf yah
    mau mau mauuu dong...salam kenal juga bunda darel :D:D:D
    aku add FB mu...thx B4

    BalasHapus