Selasa, 22 Mei 2012

bebeeekkk Jadull....

assallammualaikum,,,,

tiba2 penegnnnn posting ini bebekk... xixixixi
sumpahhhh krn ngeliattt bebek gedekk yg dah gw letakin di atas box....
kenapa kepikiran bebek elekkk ini,,hohoohho
panjanggg ceritnyaa bebek elekk ini,., xixixixiix

gw jg lupa seeh,, besok deh tanyain ayank..hahahahah penasaraaan mode... pdhal dalelku lg demamm sempat2nya mikirin bebek elekkk itu... hueekk.... no problemo..
dalelll maamahh cepatt sembuhh syang,,,, :(



iniii diaa yang buattt gw kpikiran mlmmm iniii :p


KARNA DARII KAMUUUUUUUUUUUUUUU..................

kayk stu ini aj pemberian laki gw,, tp gak tau knpaa.. ini buatt hati melayanglahh pokoknyaa.. hahahha kl gak slh,, ini laki gw kasih waktuuu gw ultah, tpi kita dah PUTUS.. awawawaw... hahahah

lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

1 komentar: