Selasa, 21 Januari 2014

Quality time The Wean




35w6d si adekk "D"

Semoga lancar ampe waktunya... Ini dah Mulai nyeri sana snii... Gak sabaarrr nungguin adekk bayiii.. Biar abang ayen ad temen main..


Alhamdulillah semenjak tau mamanya hamil "perut mamanya gendut Dan Ada adek d dalam nya.. " dia selalu syg2 ngin perut mamanya... Eemmmm bahagiaaaa bgt deh kl liat Ekspresiiii darell cium2 min perut mama tambah lg dia sllu ngomong.... Adekkkkk main ok (di baca main yokk ) hahahahaha 

Semoga lancar yaa ampe hari H
 

Sabtu, 20 April 2013

KITTY LOVERS

Assallammualaikum.....







KITTY and flower

Matching bgt yah....... :)

Mix and Match part 1

PART 1

assallammualaikum
Tiba2 Hobby bgt ama otaka atik Fashion terutama HIJABFASHION...
Ini ada beberapa yg bs jadi inspirasi gue neh... buat yang lain pada binggung matchingin bajuu bolehh ne d Cobaa... Hayoooo....


 DAY 1




 DAY 2


DAY 3





Selasa, 16 April 2013

PENAMPAKAN

assallammualaikum.....




INSYAALLAH...


COMING SOON


ISTANA KECILKU

ISTANA....

Bagi kita (weanfamily) ISTANA yg kita sebut itu adalah rumah kecil kami... Rumah yg setiap pasangan atau keluarga kecil menginginkannya,,, Rumah yg mana tempat kita berkumpul, bercengkrama dg anak, suami dan keluarga.. Keluarga kecilku sangat memimpikan memiliki rumah sendiri. Meskipun rumah mamaku sangat memadai u kami tinggal di dalamnya. Tapi ntah kenapa aku selalu yg keras ingin hidup mandiri, sementara suami asik2 aja... klo mau mandiri ayokk klopun mau ttp sm mama pun gpp. Apalagi, suamiku sering DL (Dinas Luaar), jadi papahnya darel takut klo harus ninggalin aku hanya ama darel dan kakaknya Darel. Tapi gak tau,,, aku pengen mencoba mandiri.

Alhamdulillah,, setelah bicara ama mama dan papaku, mereka mengizinkan kami u mencari rumah.. Dan sangat lama untuk meyakinkan mereka kalo kami hanya ingin mandiri,, bukan ingin meninggalkan mereka. Dari aku hamil darel 3 bulan,, sampe kmrn pas aq hamil anak kedua (yggakjadi) barulah mama menyetujui, dan pada dasarnya kalo papa gak amsalh, tp si mamah,,, berat bgt u ngelepasin aku.. sediih seehhh denger alasan2 mama knp kita g boleh pindah.

Tapi bener Loh,,,, pepatah yg menyatakan... "restu orang tua, Ridhonya allah" (salahapabener yah...) heheh.Waktu aku hamil darel 3 bulan,, kita dpt rumah bulatan daerah KARTAMA.,,.. emang lumayan jauh dr Rumah maamaku... DAN gak tau knp,, saat itu mm memang g memberi kami izin, tidak menIYAkan dan jg tidak MeTIDAKkan.. dan ternaytaaa bener, PRoses itu rumahh lama bgt... Bahkan smpe darel berumur 6 bln rmh itu gak jelas,,, SURATnya g kelar2,,, dan akhirnya kmi membatalkan rumah tersebut...

Akupun mencoba bercerta sm mama, bagaimana masalh rumah kami tersebut,, eh si mamah malah senyum2 ajah... hadeehhhhhhh
Akhirnya mama memberi lampu hijau, setelah mama berulang 2 kali menyakan apa kami bener2 ingin mencoba MANDIRI..
Mama mengsuulkan,, BEBERapa peryimbangan...
1. Mama pengen bgt kita punya rumah yg dkt dg mama....
2. Mama pengen kita ttp satu daerah sm mama paling gak satu arah,,, kl u nitipin darel gampang... heheheh
3. Mama pengen bgt,, klo kita beli rumahhh plg lama 10 menit dr rmh mama.. jdi kl ada apa2 pas mama senidrian, kita bs cpt liatin mamah....

hahahahahahah ini mahhhhhh sama aj gak pindah kali maah... wkwkwk

tAPi gpp,, setelah aku rundingn ama suami dan suami pun setuju,,,
JAM 9 malam waktu itu,, aku sm mama kepikiran u liat perumahan dkt daerah purwodadi ini (rumahmama) mmg dia dbelakang, kl dr rmh mama 1 km  lah...
akhirnya semalam2nya hari, aku ama mama lihat itu rmh... dan berusaha nelponin developernya... alhamdulillah adaa...
Dan gak segampang itu ya,, u mencari rmh...
2 minggu akhirnya kmi baru dpt keputusan dr si bapak developer,, berhubung beliau lagi keluar kota...
Dari rmh yg stu,, k rmh yg stu... hhahahah awalnya kita dpt no 2 dri sudut,, dan akhirnya krn rezeki kita,... kita dapt sudut... hahhah alhamdulillah..
Rumah yg tipe awalnya 48 dan kita tmbh sedikit bagian kamar dan akhirnya menjadi tipe 55.

Alhamdulillah..............
Inysaaallah sebentar lgi mimpiku terujud,, amin ya rab.....

Rabu, 20 Maret 2013

Cars and POWER Ranger

Assallammualaikum.....


Bnr2 malesss bangettt u buattt BLOG Baruu tentang Mom"s CAKE ini... :( Minggu kmrn dapat orderan Kue dari temen kantor..
alhamdulilah banyak yang sukaaa.....

Cake choklat n ganache coklatt.... yummi bgt dehh....


Insyaallah Berani buat BLOg sendiri u ini... Amin...