Senin, 21 Mei 2012

Dadakan HOLIDEEIIIIIII

assallammualaikum....
long long wekkend kmaren bener2 panjangggg bgt.. hahahahhaha
dan ini bener2 dadakan... kenapa bisa???? yg namanya Holiday itu ya mbok d rencanain gtu ato gmna.. tapi klo menurut gw,, dikeluargagw.. terutama syakdanur family dadakan itu adalahhh suatu hal yang gak heran.. gw jg gak ngertii baik apa gakk yg begituan.. ;p SEPertinya harus di cari itu ilmu nya ;p
Rabu pagiinya,, jam 06.00 gtu.. atuk dalel (bokap gw) ngtuk pintu kamar si papah pamit mau berangkat, dan gw santai secara gw tau kl papah mau bawa rombongan. secara bokap punya Travel Agent. Soo gw nyaut dr dalam... hati2 ya pah... Eh,, gw denger lgi papa ngomong lgi,,
Papa   :MAMA IKUTT Wen....................
Me..   : Whatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt?????? (sambil lari keluar kamar)
Suami : Bengongggggggggggggggggggggggg...

5 menit kemudian.......

gw masuk lagike kamar,,, sambil liatin anak gw bangun, kagett x krna emaknyaa hebohh gak jelasss...
dan gak lama gw dengerrr suara bokap,,
Papa   : Wenn,,,,,,,,,,,,, siap2 30 menit lgii om mus jemput (sang supir)
Me     : Setengah gak percaya,, keluar lg smbil lari2 (serius pah...)
Papa  : YAA,,, lah wong kamunyaaa mau nangissss gt..
Me    : Wkwkwkwkwkwkwkwkw

alhamndulillah,,, kl rejeki kagak kemana... :p 
Laki gw cma bengong... dann minta ijin ama laki ini yg buat berat.. ternayataaaa lakikuuu g bs ikutt krn DINAS................ nangisssssssssss jga seehh tp gmna,, laki aj suruh berangkat krn akhir mei dia mau ninggalin gw ke amando u tugas.. ;(
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa gw cussss lah ngekorrrr nyak babehhhh... + oom ayiddd....

NYampe jakartaaa dah jam 10an,, dan dah ad supir travel langganan bokap yg jemput,, kita lgsg k GNR Kelapa gading,,, dan rombongann lanjut k Bandung itu tugas Om ayiddd yg u temenin mrka... :)
hari pertamaaa,,, kita jalannya cm k GI, gw nyariiii macaronss al hasil kagak nemuu.. padahal ngidam b gt.. *glek nelan ludah sendiri...

MACARONSSS ohhh macaronss


HARUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS BIsaaaa mmproduksii ini...grrrrr

next................. dadakan holi 2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar