Kamis, 22 Desember 2011

WHY ,,,,why,,,???????

01.55 wib Dini hariii...
sampe jam segini belum tidur,, satu karna si papa sakit gigi, dan kedua mama mash ngerasa ngilu.. ya allah, knapa ini dengan nova T ku.. gak tau knpa td jam 7an gt, pas mau buang air,, kok ada benda yg agak sedikit nongol ya... awwwww itu ternyata nova T yg aku pasang bbrapa bulan lalu. tepatnya sebulan lalu. Masyaalloh,,, knapa ini??? emg hari ini aku msh halangan, ini hari ke 5 aq halangan. tapii knpa ini bisa kyk gini.. *bahasanya dah gak bener..
tadi mau lgsg dbw k dokter tp berhubung si papah latihan futsal untuk persiapan PON jd ditunda ampe bsk, krn kt mamaku kl gak bgtu nyeri gpp tunda ampe besk. OK aq tunggu mpe besok.
Tapii rasa penasaranku gak hbs smpe dsitu,, aku bolak balik cerita ttg IUD nova T atau yg lainnya.. dan berbagai macam pendapat keluar.. alhasil AKU BINGUNG!!!!!!
Ada yg bilang mmg bs lepasss... tapii aku gak tau skrg yg aku rasakan ini LEPAS ato hanya sedikit ketarik aja ya.. karna posisinya emg agak melintang gt. ihhh ngiluu sendiri dehh.. adeehhhhh
ada yg blh jg, malah pake Nova T bs kebobolan,, what???
jangan sampeee deh......

Yang susah nya lgi, papah kdg suka komplain knpa,,kok,,ap ya??? dia selalu bertanya,,
iniii aq baru bacaa...
Catatan khusus untuk IUD ini adalah terkadang timbul keluhan dari pasangan anda ketika melakukan hubungan. Beberapa kasus mencatat bahwa para suami mengeluh bahwa terdapat gangguan pada saat berhubungan. Ini dapat dijelaskan bahwa benang IUD itu sebenarnya tidak boleh terlalu panjang dan keluar dari rahim. Nah, pada kasus keluhan tersebut, benang IUD rupanya terlalu panjang dan menggantung pada lubang vagina (liang sanggama), akibatnya benang tersebut akan ‘tersentuh’ oleh suami. Inilah yang menyebabkan gangguan pada saat anda dan suami sedang melakukan ritual hubungan. Solusinya bagaimana? Tenang saja, anda tidak perlu panik atau khawatir ketika terjadi kasus seperti ini. Anda cukup mendatangi bidan atau dokter yang memasangi anda IUD.
Lebih lanjut baca di di sini yah.... aku jg baru PAHAM :))
ini malam gak tau knpa gak bs bobo,, mata beraat sbnrnya, kpla jg sakitt.. tpii liat ayank gak tidur.. kitapun gak tidur.. dtambah ini susah u bobo.. posisi enak buat tidur gak dapett.. balik sini ngilu, balik sana juga.. :(

GAK SABAR NUNGGU BESOk.....
dan intinyaaaa SAYA NGILUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar