Sabtu, 10 Desember 2011

Cek daRah :(

8 Desember,,,,,


Hari k 2 setelah ke dokter...
Dilema judulnya hari iniiii,, panas Darel turun naik trus... gak ada perubhan.. kmrn dari dokter mmg dsuruh liat smpe haRi minggu. kaLo gak ada perubahan, darel cek Darah... OMG..
tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,,,
anak sekecil itu,hrus mnrma jarum masuk k dalsam tubuhnya????? gak rela mama nak :(
tapiii apa, blm hri minggu... Mama ku dah ngomel2 biar darel ambil darah.. sumpahhh antara rela dan gak.
akhirnya Sore itu aq ditemenin Papaku k EKA Hospital u cek darah. karna papanya darel sakit :(
pas nyampe d labornya, hati aku mulai cenat cenut... dalam hatii aq berdoa...
"ya allah,,beri kekuatan kpd pangeranku "

Dan akhirnya darahnya pun d ambil.. sepertinya darel tau kl dia mau d sunti kali ya,, waktu perawat dah masang alat dtangannya untuk mencari nadinya. darelpun gelisahh. gak tegaa liatnya... *maafin mama nak.... 
akhirnya perawat mulai mencri nadiinya,, darel dah nangis2,, ya allah....
Liat darel nangis,, aqpun ikutan nangis... sementara Papaku (atuk darel) dah marah2 sm perwatnya krn perawatnya ngubek2 pas cri nadinya.. ya allah pantes anak mama makin kesakitan... 
klo ingat itu gw nangis sendiri.. ini aja gw nulis sambil nangis.. maafin mm nak. :((
Setelah itu gw langsung gendong dia n peluk dia,, lama bgt diemin dia nangis.. akhrnya gw susuin smpe dia tertidur,, itu bru dia tidur mgkn capek jerit2..
Nunggu hasilnya Sejam setelah itu,, akhirnya mama ama darel plg djempu supir atuk..krn gw gak tega liat dia mknya gw bawa plg biar dia bs baring... dan papa (atuk) yg nunggu hasilnya..

alhamdulillah hasilnya negative (-)



jujur sebenrnya,,kl gw kmrn lbh milih RS ibu dan anak ERIA Bunda,, why?? krn gw lahiran dsna n yg paling penting dsn bisa ASkes *maklum pegawai negeri xixixiix.. tapi berhubung k rmh skitnya ma bokap.. sO ngikutin apa kt bokap deh. Krn menrut dia kl cek darah kt bokap dmana2 sma... 
dan g d snagka n g di duga.. awawawww.. cuma periksa satu doang Dengue NS1 Ag aja bs 480 ribu.. mahel ya kl mnrt gw, tp yaah ini krn kakeknya bayar y gpp.. hehehheh
jadi gw mikir,,kl cek semua brapa ta???? buseeeett pasti jutaan yah,, tp wajarlah RS teranama gt Loh.. 

Darelkuuu terbaring lemas... :(
                                                     sayang mamah maafin mama yah,,,


TRus maunyaaaa d gendong ajah....



yaahh,,beginilahh crta mak yg panik saat anaknya harus ambil darah,, n insyaallah kedepnnya g terulang lgi.. amin ya rabb..

CEPET SEMBUH tuyung mamah...... Love u beibhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar