Selasa, 16 April 2013

+ ( POSITIF )

Mengenang Kembali cerita lama.....

Alhamdulillah +
Seneng banget rasanyaa,,, saat itu tau klo gw HamiL.....
woowwwww gw bisa hamil jugaaa..... syalalalalsyaalalaaaa....
Yang kerennya lagi,, gw taunya + itu pas bangett g dkt suami.. :(
kebetulan hri itu gw ad dinas Luar (DL) dan slama dpeswat itu cerita ama temenkantor yg kebetulan DL bareng... emg sehh gw kok gak halangan2 ya... smpt bertanya 2 jgaa.. dah telat seminggu,, jd kita certaaa d peswataa gt,, temen gw nnyain dah isi belum.. krn gw baru nikah bgt itu. tgl 3 NOVEMBER 2010 gw DL. sementara gw nikah 10 oktober 2010 nya.. dan tgl 7 nya itu gw baru bersih....
alhasill lgsg jadi deh...alhamdulillah bgt,,,,r
Sampenya d jakarta n dah letakin barang2 dikamr.,, buru2 ny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar