Sabtu, 11 Februari 2012

This Week in picture ....

 Minggu ini adalah minggu yang buat aku bnr2 menyesal... ceroboh bgt jd ibu,, asal bgt kasih anak makan... Tepat hari Sabtu lalu (tepat seminggu) aku dan suami sarapan bubur ayam,, dan ntah kenpa aku pun memesan satru bubur ayam polos u my baby "D". emg sehh yg dtg yg POLOS tpi trnyata d dlmnya dah d campur BUMBU (merica, garam dan penyedap lainnya).

Yang bikinn Hati ini gak tenang,,, mulai hari Minggu nya Darel mencret2 trus,,, gak tega ngeliat nya,, Dan akhirnya Hari Senin aku pun memutuskan u tidak ngantor,,, dan ternyata mrnjadi IBU yg full time u anak itu menyenangkan... love sttus mommy ... :)

Bukan Mencret aja hari pertamanya itu,, dtambah lgii DEMAM .... KAPOKKK...

MAAFIN MAMA NAK,,,, :(


    Karna keseringan pup,, jdii skitt dehh selangkangnya :(



Hari ke 3 Rabu,, udah lumyan membaik darelku.. senangnyaa liat dia bermain.. selama sakitt aku berusaha untuk kash makanan yang dia suka tp ttp ga bgtu banyak yang lewat mgkn krn seleranya pait. 
Dari sini aku mulai mempersiapkan satu menu baru yg berharap my baby D sukaa... jrengg jreng,,,, 


 Brokoli + kentang 

Bahan2 :
Kentang 1 buah
Brokoli Secukupnya (Sesuai selera)
Air Kaldu Ayam.. 

Cara:
Kentang dipotong kecil2, dan brokli d lihat mana tau ad ulatnya,,, kemudian di kukus..
biarkan 15 menit smpe sdkit lunak, lalu angkat dan masukkan k blender. campur dengan air kaldu.

 GAMPANGKAN :P


Menu ini,, yg paling lahap aku rasa darel menyantapnya.. Dan menu ini baru hari Jumat malam darel makan dg menu ini.. :9 krn dr hari senin ampe Rabu dia cm mau makan biskuit Farl*y aja.. itupun gk habis,, dah kamis ampe jumat pagii sy berseksperimen tp DAREL tdk begitu antusias seperti menu ini... :D 


Seneng kl dah bisa ketawa beginii.. :))

kalo dah sehat bginii,, maunya mainn aja.. pake baju hbs mandipun ogah.. :D


 Kita maU k mall,,, 100212 anniversary WEAN :)

Dapat mainan Baruu :p


Finally malam mingguannyaaa mamahhh yg happy bgt,,

Thanks for my hubby....... mama senang bgt :)

Catatan,,,, jgn sembarangan kash anak makanan.. :(


wss.. Mamah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar