Jumat, 27 Januari 2012

D.I.Y : Cupcake Stand

Assallammualaikum,,
Kepala Aku sakit bgt. Gak bs bobo lgii.. setelah Baby D bangun.. minta di ayun, tiba2 aku ingat dengan stand cupcake by WENNY mamanya dalel. xixiixixixix
Makanya pengen segera di Posting.. Stand Ini dah seminggu lalu di buatnya,,, Dan kenapa aku tiba2 membuat STAND CUPCAKE ini??? u apa?????? Aku jg banyak bertanya sampe saat ini aku jg bertanya.. hheheheh
Yang jelas,,, aq lgi Hobby2 nya membuat sesuatu yg berhubungan dg REncanaku u Merayakan Ultah My baby Boy yg PERTAMA. Dan akan aku kerjakan sendiri,, di bantu dg My hubby.. hhehehe
ALhmdulillah,, untuk Stand Cupcake ini suamiku may membantuku u me lem itu benda.. Opsss apa  ini...  hhahaha
Ide ini,, aKu juga terinspirasi darii Five To Nine,,, dan alat2nya kurang lebih sama.. hanya saja aku menggunakan yang ada drumah.. hheheh

OK,, yang perluu dipersiapkan disini..
1. Piring Dua buah (Kecil dan besar), Cari2 d gudang dan Nemu 2 piring lama bgt... hhehehe
2. Gelas 1 buah
3. Lem Setan (namanya mmg itu) murah kok Rp.5.000,-

Gelas Yang diberi Lem dibawahnya,,,

Di lem antara Piring besar dan piring kecil dengan posisi gelas terbalik...

Gampanggg bgtttt,,,,,, Berhasil DIY ku u pertama kalinya,,, semoga akan ada DIY berikutnya... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar