Senin, 10 Oktober 2011

AKAD NIKAH

08 OKTOBER 2010

Jumat malam hari yang paling buat aku n klg sibuk bgt.. terutama aku super2 sibok dan pastinya deg deg gan dah gak tau apa lgi namanya. Malam ini adalah hari dimana aku akan menjadi seorang ISTRI,, ciehhhh statusnya berubah book.... wkwkwkkwkwkwk
Malam ini,, akan diselenggarakannya IJAB QABUL aku n suamiku.. amin :))
Tepat pukul 20.00 keluarga Calon Suami ku (baru calon) heheheh datang kerumah,, dan artinya itu pertanda acara saklar akan segera di selenggarakan. Memang sehh sebelumnya acara Khatam Qur'an, yg mana acara Khatam ini Keluarga Calon Suami gak hadir krn ini acara keluarga aja...
Bismillahirahmanirrahim...... (ini yg terucap dr bibir aq, setelah calonku duduk berhadapan dg papa)
Aku lupa apa2 aja acaranya,,hehheh maklum ini me-review acara setahun kemaren.... hahhahah
Seinget aku yg jelas,, awalnya itu kalo gak salah Hantaran dulu.. sesuai adat Minang, emg sehh g ngikutin adat bgt, kl ikutin adat,,, lamaaaaaaaaaaa dan bertele2... kaLo kata mama,, kita ISI adat ajaah..

Dan setelah itu,, barulah Calonku (EDWARD RIANSYAH) duduk berhadap2hadapan dg Papa dan dsni aku mulai Tegang... secara aku d dlam kamar dan blum boleh keluar,,, Oh ya sblm ini kan acara Khatam dan d setelah Khatam td,, aku minta ijinnya Loh... ini yg aku ucapin saat itu * Pa, Ma.... Ananda minta izin dr papa dan mama untuk menikahkan ananda, ananda harap papa dan mama meridhoi langkah ananda..... blablabla.... aku lupa. ckckckkckck =)
Next......................................

aku gak begtu jelas apa yg terjadi dluar,, tetapi yg sangat teramat jelas hanya kata2 SAH SAH SAH.... alhamdulillah... cuma itu,,, hehheeh
dan setelah itu barulah sang putri di bimbing mak andam keluar kamar.... hhahahaha

                                      SAH JADI ISTRI!!!!! :))

                                   Moment paling bikin gw sesak................ :((

                                           My Family........

                                            WENY N EDWARD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar